Cara Paling Mudah Ini, Dapat Membunuh Kanser Dalam Badan Anda Dalam Masa 30 Minit

biasanya kebanyakan orang tahu bahwa minyak zaitun sangatlah bagus untuk tubuh kita. Tapi, mungkin yang Anda tidak tahu adalah, hasil kajian yang telah menunjukkan bahwa, minyak zaitun memiliki satu kelibihan yang dapat membunuh kanser dalam masa kurang dari 30 menit tanpa kesan sampingan.

kajian ini dilakukan dalam jurnal 'Molecular and Cellular Oncology'. Akhirnya sungguh luar biasa. Kebijakan dari kajian ini adalah untuk meningkatkan kesadaran manusia bagaimanakah minyak zaitun dapat jadi gen pencegah anti-kanser.

Tentu saja, para ilmuwan serta peneliti terkejut dengan hasil kajian ini. Minyak zaitun memiliki kelebihan yang di kenal juga sebagai oleocanthal, yang dengan cara efektif dapat menghancurkan sel-sel kanser. Selain melawan kanser, minyak zaitun juga merawat untuk lima penyakit lainnya, apa saja?

pertumbuhan tumor
osteoporosis
peradangan
penyakit Alzheimer
Penyakit yang terkait dengan usia

kajian mendapati bahwa, ada beberapa manfaat kesehatan lain dari minyak zaitun, namun mereka belum menemukannya dengan pasti. Hasil kajian telah menunjukkan bahwa, sel-sel kanser dapat dihancurkan cuma dalam masa 30 menit dengan oleocanthal, yakni kelebihan yang ditemukan dalam minyak zaitun.

Hal seperti ini berlaku kerana oleocanthal menggunakan enzim dari sel kanser untuk melawan diri mereka sendiri. Sisa dari sel-sel kanser dilepaskan oleh sebatian ini. Untuk mengelak kanser, pengambilan minyak zaitun setiap hari.

Hasil lain yang diperolehi daripada penyelidikan ini iaitu, diketemukan sel Alkalizing yang boleh meningkatkan seluruh kesihatan kita. Jadi, janganlah buang-buang wang anda untuk membeli ubat-ubatan yang di pengeluaran secara kimia, cukup mengambil minyak zaitun, kerana mempunyai faedah yang luar biasa. Pastikan untuk beli minyak zaitun organik dan berkualiti tinggi.


Nak lagi info2 menarik dan berguna? klik like page dibawah


 
Tag : kesihatan


0 Komentar untuk "Cara Paling Mudah Ini, Dapat Membunuh Kanser Dalam Badan Anda Dalam Masa 30 Minit"

Back To Top