Pegantin Perempuan Dikejarkan Ke Hospital Selepas Malam Pertama Keluar Darah Yang Banyak

China – Pengantin baru di malam pertama banyak yang menemukan sedikit bekas darah di tempat tidur mereka. Dan Keluar darah bagi seorang gadis yang masih dara adalah hal yang umum terjadi.

Namun, gadis ini kehilangan satu liter darah saat ia lepaskan status daranya ketika pertama kali melakukan hubungan seksual dengan teman lelakinya.

Dilaporkan Nanyang Siang Pau, gadis bernama Xiao Yun dari Wuhan, China, dilaporkan memiliki luka yang serius di dekat leher rahim dan dikejarkan ke hospital untuk rawatan.

Laporan itu mengatakan dia dan teman lelakinya yang sudah berhubungan satu tahun, memutuskan untuk melakukan hubungan seks untuk merayakan ulang tahun ke-21.

Namun, ia merasa sakit yang luar biasa semasa berhubungan seks. Teman lelakinya cepat-cepat menelefon pihak polis sebelum ia dibawa ke hospital.

Dilaporkan, dokter menemukan luka 3 cm pada vaginanya dan darah memancar keluar dari arteri.

Seorang ahli yang mengatakan, insiden seperti itu jarang terjadi dan cedera wanita bisa saja disebabkan kurangnya pengalaman.

Perlu diketahui, selaput dara adalah lipatan membran yang menutupi bagian luar vagina, selaput dara merupakan bagian dari jaringan yang melapisi lubang vagina.

Banyak yang beranggapan hilangnya dara seorang gadis ditandai dengan pendarahan di vagina, padahal tidak semua seperti itu karena banyak faktor yang menentukan.


Tag : perkahwinan


0 Komentar untuk "Pegantin Perempuan Dikejarkan Ke Hospital Selepas Malam Pertama Keluar Darah Yang Banyak"

Back To Top